Gejala Penyakit Maag Kronis

Gejala Penyakit Maag Kronis

Gejala Penyakit Maag Kronis
Gejala Penyakit Maag Kronis.- Penyakit maag kronis adalah suatu peradangan yang terjadi pada dinding bagian lambung yang bersifat kronis dapat berupa peradangan pada permukaan dinding hingga peradangan pada seluruh lapisan dinding bagian dalam lambung. Istilah maag kronis digunakan untuk menggambarkan penyakit maag yang terjadi dalam periode lama dan berulang. Berbeda dengan maag akut, pada maag kronik proses peradangan terjadi perlahan -lahan, semakin lama semakin bertambah parah dan semakin menjadi berbahaya.

Penyebab penyakit maag kronis
Penyebab maag kronis bisa dipicu oleh banyak faktor. Namun secara umum yang dapat menyebabkan maag kronis yaitu akibat gaya hidup yang kurang sehat.

Hal yang sangat berperan menyebabkan maag kronis yaitu pola makan yang tidak teratur.

Selain itu beberapa jenis makanan juga dapat menyebabkan serangan maag sehingga harus dihindari. Selain makanan, penyakit maag kronis juga bisa disebakan akibat sembarangan minum obat.

Gejala Penyakit Maag Kronis

  1. Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  2. Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  3. Napsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  4. Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  5. Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  6. Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
Pengobatan maag kronis secara alami dengan gastric health tablet
Untuk mengobati penyakit maag kronis kini telah obat herbal maag kronis gastric health tablet produk PT Green World Global. Gastric health tablet adalah obat herbal untuk perawatan lambung berkhasiat mencegah dan menyembuhkan penyakit lambung, seperti maag, asam lambung, radang lambung dan penyakit lambung lainnya. gastric health tablet aman di konsumsi dalam jangka panjang karena terbuat dari keseluruhan bahan herbal tanpa ada campuran zat kimia sedikitpun.

Untuk Anda yang berminat mencoba pengobatan maag kronis dengan gastric health tablet bisa memesan kepada kami. Untuk cara pemesanannya KLIK DISINI.

Demikianlah artikel tentang Gejala Penyakit Maag Kronis yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terimakasih

Previous
Next Post »