Obat tradisional gabagen paling ampuh

Obat tradisional gabagen paling ampuh

Bagi Anda yang menderita penyakit gabagen atau campak kini telah hadir Obat tradisional gabagen paling ampuh dan aman tanpa efek samping yang bernama jelly gamat gold-g. Apa itu jelly gamat gold-g? Jelly gamat gold-g adalah obat herbal berbentuk jelly khasiat dan kegunaannya sangat banyak sekali terutama untuk pengobatan penyakit, salah satunya penyakit gabagen atau campak. Untuk lebih jelasnya berikut saya sudah sajikan informasinya lengkap untuk Anda.

Gabagen atau campak
Gabagen atau campak merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang telah dirasakan hampir oleh setiap orang. Biasanya, penyakit ini muncul pada usia bayi atau anak-anak yang disebabkan oleh virus campak yang ditularkan oleh penderita campak lainnya melalui dahak serta cairan yag keluar dari luka- luka campak. Penyakit kulit yang menjangkiti seluruh badan dengan bercak-bercak merah yang berisi air, darah, dan nanah serta disertai dengan demam serta batuk ini selain menyakitkan dan terasa panas di badan juga dapat meninggalkan bekas luka pada badan serta menjadi salah satu penyakit yang proses penularannya sangat cepat.

Gejala yang di rasakan penderita gabagen atau campak, di antaranya:
  • Gatal sekujur tubuh
  • Mata memerah
  • Muncul bintik2 merah
  • Pegal di persendian
  • Demam
  • Tidak nafsu makan

 

Obat tradisional gabagen paling ampuh

Obat tradisional gabagen paling ampuh adalah jelly gamat gold-g. Mengapa jelly gamat gold-g? karena khasiat jelly gamat gold-g sudah terbukti mampu menyemgbuhkan penyakit gabagen atau campak secara total.

Obat gabagen jelly gamat gold-g berbahan dasar ekstrak teripang emas. Teripang emas merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Gamat , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Teripang yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah teripang emas.

Oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Teripang emas di gunakan untuk pengobatan seperti radang sendi, asma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar).

Teripang emas berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel & merangsang pertumbuhan tulang rawan. Kandungan ekstrak Teripang Emas lebih ampuh daripada teripang/gamat biasa. Kandungan yang ada dalam teripang emas :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  •  Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Dengan perkembangan teknologi yang semakin muktahir, kini Anda bisa mendapatkan manfaat dari teripang emas dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang bisa anda dapatkan disini Toko Jelly Gamat Gold-G.

Itulah Obat tradisional gabagen paling ampuh (jelly gamat gold-g) yang dapat saya sampaikan. Semoga info ini bisa bermanfaat untuk Anda. Dan Bagi yang berminat mencoba jelly gamat gold-g sebagai obat gabagen atau campak bisa memesan langsung kepada kami. Untuk cara pemesanannya sangat mudah sekali. Anda hanya tinggal mengirim sms dengan format seperti contoh di bawah ini.


Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
JGN : 4 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Pesan 4 botol ke atas GRATIS ONGKOS KIRIM
JGN adalah kode untuk Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, Dan Wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G kepada kami. Ini di lakukan untuk mempermudah pengiriman barang, agar tidak tertukar

Keuntungan Berbelanja di toko kami :

1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
3. Pesan 1-2 botol Jelly Gamat Gold-G bisa kirim barang dulusetelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
4. Pesan 10 botol ada potongan harga Rp 398.000
5. Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Perhatian

1. Nomor dan format pemesanan diatas (JGN), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Jelly Gamat Gold-G kembali kepada Kami.
2. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di : Hp. 0853.5376.3726 – BBM. 5371255A (Fast Respon)

Obat tradisional gabagen paling ampuh

Previous
Next Post »